::

Navbar Bawah

Cari Blog Ini

Jumat, 02 Agustus 2013

Cara Nambahin Widget Profil Facebook DiBlogger

Assalamualaikum Wr. Wr. pembaca setia Blogger Pengasinan-hack :D
==================================================================================================================================================

 Naahh pada kesempatan kali ini saya akan membahas gimana sih cara nambahin Widget Profil FB.

Caranya sih cukup mudah kalian seperti biasa dulu harus LogIn Facebook
, selanjutnya kalian buka URL ini https://www.facebook.com/badges/. Nanti kalian akan melihat tampilannya seperti ini


Selanjutnya kalian pilih mau yang mana yang akan kalian munculkan diBlogger. Kalau saya sih pilih  Lencana Profil . Jika kalian juga sama yaudah klick aja  Lencana Profilnya  -_-


Lalu nantinya akan muncul Halamannya seperti ini

Nah kalian silakan atur-atur sendiri untuk keperluan kalian :D

==================================================================================================================================================
A'fwan kalau ada yang binggung, karena saya cuma memberikan Ilmu saya yang saya ketahui ^_^

0 komentar

Cancel Reply